Gold Mining merupakan Salah satu devisi perusahaan kami yang bergerak dalam didang tambang yang terletak di Gunung Subang. Tambang Emas kami yang disebutkan di atas dirancang untuk diproses dengan metode Pengolahan Emas yang  sangat baru yang sekarang masih belum diketahui dalam kata yang  disebut “Metode Pemrosesan Plasma Radioaktif” yang ditemukan beberapa tahun yang lalu oleh sebuah perusahaan bernama Toss Plasma Tecnology Ltd dari USA.

Tambang Emas yang ditempati adalah 24.800 Ha dan telah dieksplorasi secara ekstensif dan intensif di permukaan sebagian besar keseluruhannya dan sub-permukaan hingga 150 meter yang digambarkan oleh 8 (delapan) lubang bor yang tersebar. Hal ini dilakukan oleh salah satu Perusahaan Penambangan Emas yang paling terkemuka dari Kanada pada tahun 1997 dan pada tahun 1998. Mereka akhirnya menyimpulkan bahwa dengan asumsi kedalaman ekonomi 300 meter (seperti tambang emas Pongkor dan tambang Cikotok) dan SG 2,5 geologi tonase sedikit lebih dari 100 Jutaan Ton dapat dihitung dari salah satu prospek Gunung Subang, yaitu Celak, Cigadrobas dan prospek Cilangkap.
Prospek lain dari Gn. Subang terletak di daerah Cisengal, Cisinduk, dan Pasir Bedil yang direkomendasikan untuk mengevaluasi lebih lanjut prospek ini karena mereka dianggap memiliki aqua dengan prospek yang disebutkan di atas.
Informasi penting terakhir yang kami sampaikan adalah tambang Emas kami yang disebutkan di atas dirancang untuk diproses dengan metode Pengolahan Emas yang sangat baru yang sekarang masih belum diketahui dalam kata yang disebut “Metode Pemrosesan Plasma Plasma Radioaktif” yang ditemukan beberapa tahun yang lalu oleh sebuah perusahaan bernama Toss Plasma Tecnology Ltd dari USA.
Selain kemampuan memulihkan semua logam yang terkandung dalam bijih Emas seperti semua logam mulia (Pt, Au, Ag, dll) dan logam Sulphidic (Cu, Pb, Zn) RF Plasma Plant juga mampu memulihkan lebih banyak lagi logam mulia, karena dapat memulihkan juga logam mulia yang “tersembunyi” atau “dikemas” dalam logam sulfida.